Kamis, 12 Januari 2017

Agen Kopi Radix

Kopi radix dan radix sinergi adalah kopi herbal produksi HPA  yang sudah menjadi best seller di negara asalnya di Malaysia dan Indonesia. Kopi Radix tidak seperti kopi pada umumnya karena tidak membuat jantung berdebar-debar. Kopi Radix terbuat dari 7 jenis herbal dengan Tongkat Ali sebagai bahan utamanya.

Kopi radix dan radix sinergi adalah kopi herbal produksi HPA  yang sudah menjadi best seller di negara asalnya di Malaysia dan Indonesia. Kopi Radix tidak seperti kopi pada umumnya karena tidak membuat jantung berdebar-debar. Kopi Radix terbuat dari 7 jenis herbal dengan Tongkat Ali sebagai bahan utamanya.
Pesan Sekarang Juga, dapatkan HARGA SPESIAL dari kami

Ingin tambahan penghasilan ? Jadilah Agen produk halal berkualitas HPA.
Dari hasil penelitian Universitas Sains Malaysia, Tongkat Ali mengandung bahan aktif Eurycomanone menunjukkan aktivitas antimalaria yang tinggi. Penelitian lainnya oleh Dr.Azizah Hamid dari Universitas Putra Malaysia sekitar tahun 2000, kopi radix juga mengandung bahan Quassinoid yang berfungsi sebagai anti tumor.

Khusus bagi yang suka minum kopi, maka kopi radix dapat dijadikan alternatif untuk memperkuat pertahanan tubuh juga dan menjaga kesehatan. Baik itu kesehatan ibu hamil, menyusui, untuk kesuburan pria, dan sebagainya juga kopi radix sangat baik untuk pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit. Kopi Radix juga mengeluarkan hormon endorfin yang akan menimbulkan perasaan menjadi lebih tenang.

Untuk yang berkeinginan menghentikan kebiasaan merokok dapat meminum kopi radix dengan rutin selama 6 kali dalam sehari. Kopi radix akan mengembalikan fungsi syaraf yang telah mati karena kebiasaan merokok sehingga menimbulkan rasa tidak enak pada saat merokok kembali.

Kopi radix mengandung kafein yang sudah dinetralisir oleh herbal Tebu Gajah sehingga boleh diminum oleh anak kecil hingga lanjut usia. Kopi radix juga disarankan untuk ibu hamil dengan usia kehamilan 3 bulan untuk membantu pemenuhan kalsium dan gula bagi ibu dan bayi.

Selain itu kopi Radix bisa menjadi antibiotik alami untuk mencegah patogen berbahaya seperti virus,bakteri dan jamur. Bagi penderita maag yang biasanya mengalami mual setelah minum kopi, hal ini tidak akan terjadi bila mengkonsumsi kopi radix karena kopi radix mengandung minyak atsiri dari Teja Lawang yang bisa mengatasi maag dengan baik.

Komposisi Kopi Radix :
1. Tongkat Ali
2. Akar Mata Pelanduk
3. Akar Teja Lawang
4. Akar Tebu Gajah
5. Akar Mengkudu Hutan
6. Halban
7. Larak Hutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top