Kamis, 01 September 2016

Radix Sinergi Pak Haji

Radix.web.id - Kopi Radix yang sudah sangat terkenal dan manjur kini akan hadir dengan Kemasan baru dan Manfaat yang lebih.


HPA International akan meluncurkan produk baru, Kopi Radix Sinergi Pak Haji, tanggal 25 September 2016.

Tuan Haji Ismail bin Haji Ahmad dalam rapat pimpinan HPA International di Ruang Rapat HPAIC International di Shah Alam, Kamis, 18/8-2016 mengatakan, bahwa pabrik di Palembang telah siap untuk memproduksi produk tersebut.

Ada yang menggembirakan dari luncuran produk tersebut, ujar Tuan Haji Ismail, karena pihak HPA International akan memberikan insentif yang cukup bagus kepada para anggota HPA dalam penjualan.
Disampaikan Tuan Haji Ismail, bahwa  anggota yang mampu melakukan penjualan hingga 200 doz dalam satu bulan atau 600 doz dalam tiga bulan ke depan yakni penjualan bulan Oktober, November sampai Desember 2016, maka diberikan insentif Umroh ke tanah suci.

Dalam rapat yang diikuti sejumlah pimpinan HPA International yakni CEO, Puan Dorina tersebut, Tuan Haji Ismail berharap produk baru Radix Sinergi Pak Haji pengganti Radix Sinergi yang lama ini, akan bisa menembus pasar yang baik dalam jaringan anggota hingga kepada pengguna di masyarakat international, terutama di Indonesia dan Malaysia.

Informasi terkait berbagai hal yang memungkinkan bagi anggota pun menurut Tuan Haji Ismail, menyusul akan diberikan kepada setiap anggota stokis dan juga PSD yang tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia dan Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top